Buka Pameran Foto, Sufmi Dasco Ingin Adanya Kerjasama Lebih Erat Antara Biro Komunikasi Parlemen Dengan KWB

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, MajalahPerwira – Keistimewaan sebuah foto adalah gambar dalam foto tidak pernah berubah walaupun orang yang jualan foto seperti kita-kita ini semakin hari semakin berubah penampakannya.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad saat memberikan sambutan pembukaan Pameran Foto Jurnalistik Warna Warni Parlemen ke-10 Bersatu Lawan Pandemi di Gedung Nusantara 2, Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (23/11/2021).

Read More
banner 300250

Dasco merasa bangga akan hasil karya foto yang dibuat oleh para wartawan foto.

“Di DPR ini ada warna-warni fraksi, yang kemudian dalam karya foto. Ada 101 karya foto juga berita foto warna-warni tentang kegiatan-kegiatan di DPR RI, yang dibuat oleh kawan-kawan jurnalis foto,” ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini.

Dasco pun mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para wartawan yang selalu mendukung setiap kegiatan DPR RI.

“Oleh karena itu kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan jurnalis yang selalu mendukung DPR RI, sebagai mitra kami dalam setiap kegiatan, baik kegiatan pengawasan, kegiatan anggaran maupun kegiatan legislasi yang berada di DPR RI,” papar Anggota Komisi III DPR RI ini.

Lebih lanjut, legislator asal Dapil Banten 3 ini berharap, acara seperti ini akan terus mendapatkan dukungan baik dari BURT maupun Kesekjenan DPR RI agar dari waktu ke waktu dapat diperbaiki kembali kualitas dari foto-foto yang dihasilkan.

“Harapan saya, kegiatan ini dengan tentunya dukungan dari BURT dan kesekjenan akan terus berlangsung dari waktu ke waktu, dengan karya-karya foto yang berwarna-warni dan selalu berubah dan juga kreativitas kawan-kawan kita dukung selalu, agar dapat membuat warna DPR RI ini selalu cerah,” pungkas Sufmi Dasco Ahmad.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *