Kapolri Terima Tanda Jasa Dari TNI

  • Whatsapp
banner 468x60

MAJALAHPERWIRA.COM, JAKARTA – Kepala Polri Jenderal Pol Badrodin Haiti menerima empat bintang tanda jasa dari TNI, yang disematkan langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Acara penyematan bintang Yudha Dharma Utama dari Panglima TNI, Bintang Eka Paksi Utama dari TNI Angkatan Darat, Bintang Jalasena Utama dari TNI Angkatan Laut, dan Swabhuana Paksa utama dari TNI Angkatan Udara itu berlangsung di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (30/6/2016).

“Ini baru pertama kali Kapolri menerima empat bintang tanda jasa sekaligus,” kata Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

“Dan perlu saya sampaikan bahwa ini merupakan keputusan Presiden RI yang diberikan kepada Kapolri Jenderal Badrodin Haiti terhadap jasa-jasanya atas pembangunan TNI, baik di darat, laut dan udara yang melebihi panggilan tugas dan secara nyata dirasakan,” katanya.

Kapolri Jenderal Badrodin Hati mengucapkan rasa terima kasih atas pemberian penghargaan tersebut dan mengatakan bahwa penghargaan itu didapat berkat sinergi dan solidaritas anggota Polri.

“Ini merupakan wujud penghargaan untuk Kapolri tetapi seluruh tanda jasa ini bukan untuk Kapolri saja, namun untuk seluruh prajurit Polri,” kata Badrodin.

“Mudah-mudahan kerja sama antara TNI dan Polri seterusnya dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *