Kehadiran Presiden Jokowi Pada Aksi Bela Islam III Bikin Shock Ahoker

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, MajalahPerwira.com. Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla pada acara Aksi Bela Islam III Super Damai di Monumen Nasional (Monas), Jumat (2/12/21016) membuat shock para buzzer bayaran dan pencela 411-212.

“Buzzer-buzzer bayaran, para pengekor ‘Gazel’, para pencela 411-212, tukang nyinyir..shock! Tercengang-Kecele! Presiden-Wapres ikut Jumatan di Monas,” tulis mantan Menpan RB Yuddy Chrisnandi dalam  akun Twitter @yuddychrisnandi menyindir.

Bahkan, Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak  merasa simpati saat Jokowi dan JK ikut shalat Jumat berjamaah. Hal ini seperti harapan dirinya.

“Pak @jokowi bergabung ke Monas seperti harapan saya. Keputusan yang kereeen dan menenangkan. Keputusan yang menggembirakan pak. Peluk Rakyat mu,” tegas Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak di akun Twitter @Dahnilanzar.

‏@Dahnilanzar juga menulis: “Kemaren saya dibilang gila oleh buzzer Ahok ketika meminta Presiden @jokowi bergabung umat yang menyampaikan aspirasi. Kini Beliau melakukannya.”

Sehari sebelumnya, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengatakan, bahwa kehadiran Presiden untuk ikut shalat Jumat berjamaah pada Aksi Bela Islam III Super Damai ini akan sangat indah sekali.

“Kalau Pak Jokowi berkenan shalat Jumat berjemaah bersama-sama besok, kondisinya pasti akan sangat aman dan damai, akan sangat indah sekali,” tutur Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (01/12/2016).

Dalam sambutan singkatnya, Jokowi mengapresiasi para jamaah karena tertib dan damai.

“Terima kasih atas kehadirannya, Pak Kiai, Pak Habib, Pak Ustadz yang sudah zikir bersama dan shalat Jumat di sini,” kata Jokowi.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *