Pantai Anyer Jadi Primadona Kalangan Masyarakat Ibu Kota Jakarta

  • Whatsapp
banner 468x60

Banten, MajalahPerwira  –  Pantai Anyer telah menjadi primadona di kalangan masyarakat. Selain murah, lokasi pantai ini berdekatan dengan ibu kota Jakarta dan sangat mudah dijangkau. Terlepas dari hal itu, pantai ini telah menjadi daya tarik tersendiri dimata masyarakat. Apalagi dengan banyaknya spot-spot keren yang dapat memanjakan mata begitu sampai ke tempat ini.

Di samping itu, Pantai Anyer terdiri dari berbagai macam tempat wisata pantai yang bisa ditelusuri. Seperti pantai Marbella, pantai Karang Bolong, pantai Jambu, pantai Marina dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, kita dapat mengunjungi pantai-pantai tersebut sekaligus seperti yang dilakukan sejumlah masyarakat ketika mengisi hari libur nasional memperingati lahirnya Pancasila, Selasa, (1/6).

“Berlibur ke Pantai Anyer sungguh pengalaman yang menyenangkan, dimana kita dapat menikmati hamparan pasir putih dan birunya laut. Apalagi jika berpergian bersama teman-teman atau keluarga tentu dapat melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan,” ujar Lucky Tjoa yang datang bersama rombongan dari The Famous Club Jakarta.

Lucky dan rombongan memilih pantai Anyer karena jarak yang tidak jauh dari Jakarta dan bagi mereka pantai sangat baik untuk kesehatan otak dan mental karena membuat perasaan dan pikiran menjadi bahagia, tenang, dan kembali bersemangat.

Sementara itu, bagi dr Josh warna biru air laut ternyata juga memegang peran penting mengapa banyak orang memilih pantai. Biru mempunyai efek menenangkan dan damai. Deburan ombak dan suara air laut juga memberikan kenyamanan sistem saraf sehingga orang bisa merasa rileks.

Lain halnya bagi Merry Mei dan Lingling yang merasa pantai itu tidak hanya indah di siang hari, tapi juga ketika matahari terbenam.

Semakin sore kawasan pantai Anyer terlihat semakin ramai, ada yang sekedar duduk atau tiduran, dan ada pula yang asik menikmati pijatan dari tenaga pemijat yang banyak terdapat di sekitar pantai.

“Sekali pijat Rp.50.000 saja sampai badan terasa enak,” ucap seorang ibu yang tengah memijat seorang wisatawan.

Di Pantai Anyer berbagai kegiatan dapat dilakukan, mulai dari surfing, snorkeling, menyelam, mengemudi ATV dan masih banyak kegiatan seru lainnya. Namun bagi yang tidak surfing, tidak perlu sedih karena masih bisa merasakan mengendarai ombak melalui bodysurfing. Dengan bodysurfing Anda dapat merasakan sensasi ombak tanpa perlu memperhatikan keseimbangan. MP-OGA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *