Pasmar 3 Gelar Press Gathering Dengan Insan Media Sorong Raya

  • Whatsapp
banner 468x60

Sorong, MajalahPerwira – Guna mempererat tali silatutahmi dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dengan insan media, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y Rudy Sulistyanto, S.E., menggelar pertemuan dengan wartawan se Sorong Raya di Lobby Markas Komando Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (26/10/2021).

Tampak sejumlah rekan-rekan media, baik media cetak, elektronik maupun online sangat antusias dalam mengikuti kegiatan press gathering kali ini. Kegiatan tersebut diawali dengan Tour Facility Kesatrian dengan menggunakan kendaraan taktis (Rantis) P6 ATAV milik Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Yontaifib 3 Mar) sekaligus memperkenalkan lingkungan kerja Mako Pasmar 3 mulai dari gedung Detasemen Markas (Denma) Pasmar 3, Barack prajurit baik Bintara maupun Tamtama, lingkungan komplek rumah dinas pejabat Pasmar 3 dan sekaligus menjelaskan proses pembangunan yang sedang berlangsung di Mako Pasmar 3.

Read More

banner 300250

Pada kegiatan tersebut Komandan Pasmar 3 sangat mengapresiasi kehadiran para insan media, karena kegiatan yang saat ini di laksanakan sudah direncanakan jauh hari sebelumnya, dengan harapan kerja sama yang telah terjalin dengan baik ini dapat membangun sinergitas dan harmonisasi antara Kops Marinir TNI AL Pasmar 3 dengan rekan-rekan media di wilayah Sorong.

Sementara itu, Ketua PWI Sorong Raya Lexy Sitanala mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Komandan Pasmar 3 karena telah menggelar acara Press Gathering dengan merangkul para insan media di wilayah Sorong, karena peran serta TNI AL khususnya Korps Marinir Pasmar 3 dengan insan media membutuhkan hubungan yang bersifat simbiosis mutualisme, sehingga akhirnya akan terbentuk persepsi yang sama khususnya dalam hal mempublikasikan kegiatan yang ada di satuan.

Pada kesempatan tersebut juga para insan media diperkenalkan bagaimana cara menggunakan senjata api jenis pistol serta dilaksanakan lomba menembak pistol perorangan antar insan media.


Dalam penilaian akhir lomba tembak pistol perorangan insan media, berhasil meraih nilai tertinggi adalah Yakob Somampouw dari Pelopor Wiratama dan merebut piala Juara 1, sedangkan Juara 2 diraih oleh Tupono dari Radar Sorong dan Juara 3 diraih oleh Muhammad Andri dari TVRI Sorong.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto, para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3 serta perwira staf Mako Pasmar 3.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *