Pembangunan Museum SBY, Marwan Cik Asan: Bangkitkan Ekonomi Rakyat Pacitan

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, MajalahPerwira – Sekretaris Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPR RI, Marwan Cik Asan mengatakan, pembangunan museum kepresidenan SBY dan Galeri Ani Yudhoyono akan memberikan dampak pada pertumbuhan ekonomi Pacitan pada khususnya dan Jawa timur pada umumnya.

Selain itu, tambah Marwan, diharapkan pembangunan museum dan galeri ini dapat memberikan edukasi dan hiburan kepada rakyat.

“Tidak kalah pentingnya juga menggerakkan perekonomian Pacitan baik saat berlangsungnya pembangunan apalagi saat sudah dibuka untuk umum nantinya,” kata Marwan kepada para jurnalis, Kamis (18/2/2021).

Marwan Cik Hasan juga berharap, dengan pembangunan museum ini maka lapangan pekerjaan akan terbuka, UMKM akan bergerak, PAD (Pendapatan Asli Daerah) akan meningkat dan ekonomi Pacitan akan tumbuh.

Anggota Komisi XI DPR RI ini menekankan, pembangunan museum ini sangat membawa manfaat meningkatkan roda ekonomi masyarakat Kota Pacitan khususnya dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya.

“Saya tekankan sekali lagi, pembangunan museum ini sangat membawa manfaat, dan mampu meningkatkan roda ekonomi masyarakat Kota Pacitan khususnya, dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya,” pungkas Marwan Cik Hasan. MP-RON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *