Pemuda LIRA Riau Siap Back-up Bung Nasaruddin Pimpin KNPI Riau

  • Whatsapp
banner 468x60

PEKANBARU, MP – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda LIRA Provinsi Riau mengucapkan selamat atas terpilihnya bung Nasaruddin sebagai ketua DPD KNPI Prov Riau.

“Bung Nasaruddin merupakan sosok yang bisa mempersatukan pemuda dan juga memajukan pemuda Riau,” kata Ketua Pemuda LIRA Riau, Nurkholis, Jumat (02/03/2021).

Nurkholis menilai, Nasaruddin adalah sosok yang cemerlang dan dapat diterima semua kalangan sehingga dapat memajukan dan mempersatukan pemuda Riau.

“Lewat terobosan-terobosan ide cemerlang dari Nasaruddin, kami yakin bisa mempersatukan pemuda Riau,” tegasnya.

Nasaruddin sendiri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Riau dalam Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Provinsi Riau di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (1/4/2021).

Ketua OKK DPW Pemuda LIRA Riau Afianto mengatakan, Bung Nasaruddin terpilih secara sah menurut AD/RT Organisasi (KNPI).

Karena itu, Afianto memastikan Pemuda LIRA Riau siap menjadi benteng terdepan bagi Bung Nasar dalam menjalankan roda organisasi

“Sebagaimana diamanahkan oleh Ketum Bung Idam Irham bahwa Pemuda LIRA Riau wajib menjadi benteng dan mengawal kepengurusan Bung Nasaruddin dalam membesarkan KNPI Riau,” katanya.

Terpilih Secara Aklamasi

Sebagaimana diketahui, H.Nasarudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau.

Wakil Bupati Pelalawan terpilih ini ditetapkan sebagai ketua terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Provinsi Riau di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (1/4/2021).

Nasaruddin ‘si Boedak Kampoeng’ memimpin KNPI Provinsi Riau kedepan, setelah Rahma Yeni dan Rahmad Hafari Juniardo menyatakan dukungannya kepada Nasarudin.

Nasar menyampaikan ucapan terima kasihnya atas do’a dan dukungan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas amanah kepada saya untuk memimpin KNPI Riau. Mulai hari ini kedepan, mari kita rangkul seluruh pemuda untuk bersama membesarkan KNPI Riau, mengabdi membangun bangsa dan negara. Bersinergi dan berkontribusi dalam pembangunan diberbagai sektor,” tandasnya.(Sadri)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *