Polres Metro Depok Berikan Layanan Vaksinasi Gratis

  • Whatsapp
banner 468x60

Depok, MajalahPerwira – Kebijakan pemerintah terkait vaksinasi kepada seluruh masyarakat mendapat sambutan baik. Seperti yang dilakukan Polres Metro Depok memberikan layanan vaksinasi gratis hingga membuat Gerai Vaksin khususnya di Satpas SIM 1221 Cinere.

Dalam pelayanannya Gerai Vaksin Cinere ini memiliki satu ciri yakni maskot boneka Helmet ciri inilah yang membedakan dengan Satpas SIM 1221 Polres Metro Depok.

Pemberian vaksinasi ini pula merupakan bentuk kepedulian Polri dalam peringati HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 lalu.

“Polri memberikan perhatian dan membantu program Pemerintah dan Kapolri bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Agar kita dapat terbebas dari virus corona,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada A, S.H., S.I.K., M.M., M.Si, Sabtu (03/07/2021) melalui pesan singkat.

Vaksinasi di Satpas SIM 1221 Cinere memiliki tata cara dalam proses pendaftaran hingga usai dilakukan vaksin.

Menurut Kasubnit Satpas SIM 1221 Cinere Iptu Toni Widayat S.H., M.M, pihaknya sudah terlebih dulu membagikan jadwal vaksin bagi warga setempat, pengunjung Pasar Segar dan pemohon SIM.

“Untuk menghindari kerumunan dan cluster baru, sehari sebelumnya kami sudah memberikan pembagian urutan bagi warga setempat, pemohon SIM, pengunjung Pasar dan berbagai elemen masyarakat, tujuannya agar dapat lancar tanpa ada antrian dan kerumunan,” jalas Toni.

Sementara itu warga Sawangan Permai Nini (40) mengucapkan terimakasih karena dapat dengan mudah di vaksin tanpa harus antri dan desak-desakan.

“Wah mantap mas, saya dengan mudah divaksinasi tanpa harus antri berlama-lama dan semua pelayanan di sini cukup ramah dan baik. Tetap semangat dan semakin sukses anggota Polri yang telah memberikan pelayanan prima bagi kami,” ucap Nini, saat ditemui di Satpas SIM 1221 Cinere. MP-TON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *