RAHMAWATI SOEKARNOPUTRI MENANGIS DIBERI BELA NEGARA AWARD LSM LIRA

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, MajalahPerwira.com.  Putri Presiden RI Pertama, Rahmawati Soekarnoputri menangis haru ketika Presiden LSM LIRA, HM. Jusuf Rizal memberikan penghargaan Bela Negara Award (BENA). Penghargaan sebagai tokoh terkemuka yang konsisten bela negara.

“Saya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada LSM LIRA, mas Jusuf dan teman-teman LSM LIRA. Ini adalah penghargaan sekaligus beban karena saya harus konsisten membela negara (UUD 1945),” tegas Rahmawati di kediamannya Pejaten Raya Jakarta saat menerima pengurus LSM LIRA.

Dalam suasana kekeluargaan Rahmawati merasa terharu, karena disebut dalam keterbatasannya tidak pernah menyerah terus berjuang untuk Indonesia. Mendorong agar kembali kepada UUD 1945 yan telah diamandemen empat kali.

Turut mendampingi Sekjen LSM LIRA, Ahmad Hadari, Ketum Pemuda LSM LIRA, Indra Lesmana dan Ketum DPP PEREMPUAN LIRA, Hj. Jihan Aksa Savitrie sekaligus menyerahkan Penghargaan BENA bertepatan hari ibu, 22 Desember kepada Rahmawati Siekarno.

Sementara kepada wartawan Presiden LSM LIRA, Jusuf Rizal menyebutkan penghargaan ini adalah gerakan moral dari Civil Society Organisation (CSO) yang memiliki kepedulian pada bangsanya. Selain kepada Rahmawati juga diberikan keoada delapan tokoh terkemuka lainnya. MP-NRQ

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *