Rumah Kasipenkum Humas Kejati Riau Diteror dengan Potongan Kepala Anjing

  • Whatsapp
Potongan kepala anjing
banner 468x60

Pekanbaru, MajalahPerwira – Aksi teror dengan pelemparan potongan kepala anjing menimpa Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Hubungan Masyarakat (Kasipenkum-Humas) Kejaksaan Tinggi Riau, Muspidauan pada Kamis (4/3/2021).

Berdasarkan rekaman CCTV, lemparan kepala anjing itu dilakukan oleh dua orang tak dikenal yang sengaja datang ke rumah Muspidauan di Jalan Puyuh No 26, RT003/RW003, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Ketika liranews.com dan mitrakepolisian.com melakukan konfirmasi, Muspidauan menceritakan bahwa pada Kamis malam ia mendengar suara lemparan benda ke pekarangan rumahnya.

“Namun karena kejadian itu sudah malam, sekitar pukul 22.34 WIB maka tak terlalu dipedulikan,” ujarnya.

Humas Kejati itu baru mengetahui bahwa yang dilemparkan itu adalah potongan kepala anjing pada Jumat (5/3/2021) pagi, saat hendak berangkat kerja.

Mispidauan pun sudah melaporkan penemuan kepala anjing di pekarangan rumahnya tersebut ke Polresta Pekanbaru, Jumat (5/3/2021).

“Saya sudah buat laporan ke Polresta Pekanbaru. Ini bisa saja bentuk teror, Karena tak wajar, orang melempar potongan tubuh hewan,” ujarnya, Sabtu (6/3/2021)

Mispidauan merasa ada yang berupaya melakukan ancaman secara tidak langsung, dan menyerang mental psikoligis keluarganya.

Muspidauan berharap aparat kepolisian bisa melacak dan menangkap pelaku teror ini, karena kejadian seperti ini terkait marwah seorang aparat penegak hukum.

Kemudian saat ditanyakan apa yang menjadi motif pelaku, apakah terkait penanganan perkara? Muspidauan belum bisa memastikan.

“Namanya pejabat tentu ada yang senang ada yang tidak. Ditambah saya berdinas di instansi penegakan hukum, pasti banyak yang mencoba melakukan penekanan,” tuntas Muspidauan (LN.Boma)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *