Sekjen PKB Bantah Terima Parsel Lebaran

  • Whatsapp
banner 468x60

MAJALAHPERWIRA.COM, JAKARTA –  Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (Sekjen PKB) Abdul Kadir Karding menyatakan sangat terkejut atas adanya informasi yang menyebut dirinya mendapatkan kiriman parsel. Terlebih, informasi yang beredar menyatakan bahwa parsel itu dikirim oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

“Saya sama sekali tidak tahu menahu soal adanya parsel itu yang kabarnya ditujukan ke saya,” kata Abdul Kadir Karding Jumat (1/7).

Menurutnya, dari segi alamat pengiriman parsel juga keliru. Sebab, Abdul Kadir Karding tidak bertempat tinggal di Permata Hijau. “Tapi, sudah sejak tahun 2014 bertempat tinggal di Perumahan DPR di Kalibata,” katanya.

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan, informasi terkait parsel dari BPK didapatkan dari sejumlah pekerja media yang mengkonfirmasi kepada dirinya. Karena, dalam beberapa hari terakhir sampai saat ini Abdul Kadir Karding sedang melaksanakan tugas di Palu.

“Kami mengucapkan terima kasih. Tapi sesuai dengan aturan, maka saya tidak bisa menerima pemberian parsel dari pihak manapun. Abdul Kadir Karding adalah salah satu pejabat publik (Anggota DPR) sehingga wajib hukumnya menghindari pemberian-pemberian parcel seperti itu,” ucapnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *