Sinergitas Antar lembaga Dalam Program UMKM Naik kelas

  • Whatsapp
banner 468x60

Medan, MajalahPerwira – Kepala UPT Pusat pelayanan terpadu Andre Mulia Sebayang SE didampingi Konsultan Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM Suprayetno SH memberi sosialisasi cara pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) di Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimon.

Selain itu didampingi Lurah Aur Liza Irsania Harahap S.Psi di ruangan kerja saat pemaparan Program UMKM Naik kelas Indonesia Maju Masyarakat Sejahtera, dihadiri juga oleh Pemerhati sosial dan UMKM ibu Dewi Natadiningrat dari Khatidjah saraswaty Indonesia serta Rumah Inspirasi Indonesia Rinno Hadinata S.sos.

Menurut direktur Khatidjah Saraswaty Indonesia ibu Dewi Natadiningrat, Nomor Induk Berusaha memudahkan masyarakat dalam memperoleh kepastian legalitas usaha dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses informasi bantuan pemerintah.

Kinerja Dinas Koperasi dan UKM sumut melalui Unit Pelayan Terpadu sangat tepat sasaran dan terukur, terlebih lagi saat ini percepatan pemulihan ekonomi nasional saat ini tak terlepas bagaimana kinerja Unit Pelayanan Terpadu Dinas Koperasi Dan UKM Sumatera Utara dalam memberikan sosialisasi dan pemasaran.

“Terutama hasil produk UMK yang ada di 33 kabupaten kota, dan berharap UPT, Pusat Pelayan Terpadu harus terintegrasi melalui aplikasi dalam penyajian Produk dan layanan di era digitalisasi 4.0,” ungkap Direktur Rumah Inspirasi Indonesia, Rinno, saat berkunjung ke workshop Safhandycraft. MP- AZA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *