Sopir Truk Terjepit dalam Truk Setelah Hantam Pohon Besar

  • Whatsapp
banner 468x60

Probolinggo, MajalahPerwira – Febri Setiawan, seorang sopir, terjepit di dalam kemudi mobil truk yang ringsek setelah menabrak pohon besar di pinggir jalan raya.

Lokasi kejadian tepat di depan Kantor Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo pada Senin (28/6/2021) sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Evakuasi sang sopir berlangsung dramatis dan memakan waktu cukup lama. Proses pengeluaran Febri dari dalam truk dibantu sejumlah orang yang kebetulan berada di dekat lokasi kejadian.

Setelah berhasil dikeluarkan dari jepitan besi, sopir pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diobati.

Menurut kesaksian warga, sang sopir sempat teriak-teriak minta tolong setelah mobil truk yang ia kemudikan menghantam pohon.

Warga yang mendengar teriakan dan berada di dekat lokasi kejadian pun langsung melakukan upaya penyelamatan, dan menghubungi pihak dinas terkait, yakni Kepolisian serta ambulance rumah sakit.

Berdasarkan kartu identitas yang tertera, korban diketahui bernama Febri Setiawan dari Dusun Krajan, Kelurahan Bodag Kecamatan Panggul, Trenggalek.

“Ya tiba-tiba liat mobil itu posisi hantam pohon, langsung kami berusaha mengevakuasi sang sopir dengan alat seadanya. Ya untungnya sopir bisa dievakuasi dengan selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit,”ujar Rohim, seorang saksi yang ikut mengevakuasi korban.

Aparat kepolisian dari Polres Kota Probolinggo juga bergegas ke lokasi setelah mendapat laporan kejadian dari masyarakat.

“Laporan sementara ini, penyebabnya karena sopir mengantuk kemudian menghantam pohon. Kami masih akan mendalaminya,” ujar Briptu Rosi, anggota Polantas Polres Kota Probolinggo.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *