Tinggalkan Komisi III DPR RI, Herman Herry Mengaku Sedih Sekaligus Bangga

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, MajalahPerwira – Hal yang jujur sebagai seorang politisi tentu siap ditugaskan kemana saja. Saat saya dipanggil oleh pimpinan fraksi dan pimpinan mengatakan ada rotasi, ada pergeseran saya nyatakan siap. Saya menjunjung tinggi loyalitas terhadap penugasan dari partai saya dan tidak ada perasaan apapun.

Demikian disampaikan mantan Ketua Komisi III DPR RI Herman Herry saat mengikuti Rapat Kerja (Raker) Komisi III DPR RI dengan agenda tunggal pergantian Ketua Komisi III DPR RI dari dirinya kepada Bambang Wuryanto (Bambang Pacul) di Ruang Rapat Komisi III DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (22/11/2021).

Read More
banner 300250

Herman pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) karena selama 2 tahun telah dipercaya sebagai ketua komisi.

“Yang pertama, terima kasih kepada Ibu Megawati yang telah menugaskan saya sebagai Ketua Komisi III selama 2 tahun lebih. Hal itu adalah bentuk kepercayaan pimpinan kepada saya sebagai petugas partai,” ungkap Herman.

Hal kedua, lanjut Herman, dirinya berterima kasih kepada semua Anggota Komisi III DPR RI lintas fraksi atas kerjasamanya selama ini.

“Betul kita berbeda partai, tapi selama 2 tahun lebih kita memimpin di Komisi III sebagai Ketua Komisi kita sudah bergandengan tangan bersama-sama untuk membawa misi tugas ke-DPR-an kita bagi kemaslahatan bangsa dan konstituen kita,” ujar politisi asal Flores, NTT ini.

Herman mengaku, meninggalkan Komisi III DPR RI dengan rasa bangga, hormat, dan terharu.

“Bangga karena selama 2 tahun menjadi Ketua Komisi. Saya didukung oleh semua teman-teman termasuk para pimpinan dan kapoksi Komisi III yang ada saat ini. Selama 2 tahun lebih kita sudah membangun kebersamaan kita, suka dan duka. Lalu terharu karena saya berpindah Komisi tidak bersama teman-teman lagi di komisi ini,” pungkas Herman Herry. MP-RON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *