TNI Bangun Sarana Olah Raga Di Papua

  • Whatsapp
banner 468x60

Jayapura, MajalahPerwira – Personel TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas Yonif 131/Brs  melaksanakan kegiatan pembuatan sarana olah raga berupa lapangan bola volley, yang dilakukan oleh personel Pos Mosso, di Kampung Mosso, Jayapura, Papua, Rabu (24/03/2021).

Salah satu upaya untuk mencegah Covid-19 adalah dengan cara menjaga daya tahan tubuh setiap hari salah satunya dengan cara berolah raga, sehingga personel Pos Mosso berinisiatif untuk membangun lapangan volly dengan mengikut sertakan masyarakat Kampung Mosso untuk bekerja sama membuat lapangan volly.

Read More

banner 300250

Kegiatan karya bakti pembuatan lapangan volly bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan olah raga warga terutama bola volly, karena selama ini lokasi yang digunakan warga untuk berolah raga kurang memadahi.

Letda Inf Iswandi Danpos Mosso menegaskan bahwa kegiatan itu dilaksanakan guna memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dan merupakan bukti nyata kerjasama TNI dan masyarakat untuk senantiasa melestarikan nilai-nilai gotong royong yang merupakan budaya bangsa yang harus tetap dipertahankan.

Kaleb Sumu, Ketua Pemuda di Kampung Mosso mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada prajurit TNI dari Satgas Yonif  131/Brs yang telah membantu membuatkan lapangan volly. MP-RED

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *