Yon Zipur 10/Jaladri Palaka Kota Probolinggo Bagikan 2500 Nasi Kotak untuk Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

PROBOLINGGO, MP – Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 10/Jaladri Palaka Kota Probolinggo membagikan nasi kotak pada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4, seperti pengemudi ojek online, tukang becak, pedagang kaki lima dan warga lainnya.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 diberlakukan di wilayah Kota Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (23/7) .

Read More

banner 300250

Sedikitnya 2.500 nasi kotak dibagikan oleh Yon Zipur 10/Jaladri Palaka Kota Probolinggo, pada warga yang terdampak dari pemberlakuan PPKM. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danki Zipur B, Kapten Czi Muhammad Fariz Zain.

Para tukang becak, ojek online, pedagang kaki lima, dan warga masyarakat Umum tetap menaati protokol kesehatan dan menerima nasi kotak yang dibagikan pas saat jam makan siang.

Danki Zipur B, Kapt Czi Muhammad Fariz Zain, mengatakan satuannya mengadakan bhakti sosial, yang bertemakan ‘Jumat Berbagi Sesama’ Kota Probolinggo, pemberian nasi kotak ini rencananya akan di berikan selama PPKM di wilayah Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Pembagian nasi kotak “Kostrad Peduli” ini merupakan inisiasi Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap kesulitan sesama warga masyarakat akibat wabah Covid-19.

“Dengan pemberian ini diharapkan dapat membantu warga di sekitar jalan Kota Probolinggo. Giat bhakti sosial ini juga melibatkan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Yonzipur 10 Koorcab Divif 2 PG Kostrad bersama jajaran,” jelas Danki Zipur B, Kapt Czi Muhammad Fariz Zain. (inos-LN)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *